Ekstrakurikuler SMK ASSALAAM

Have a look our extracurricular activities.

Kegiatan ekstrakurikuler menjembatani kebutuhan perkembangan peserta didik yang berbeda seperti perbedaan sense akan nilai moral dan sikap, kemampuan dan kreativitas. Melalui partipasinya dalam kegiatan ekstrakurikuler peserta didik dapat belajar dan mengembangkan kemampuan berkomunikasi, bekerja sama dengan orang lain, serta menemukan dan mengembangkan potensinya. Kegiatan ekstrakurikuler juga memberikan manfaat sosial yang besar.
smartphone
Tilawah

Ekstrakuliker Tilawah Sekolah SMK ASSALAAM merupakan tempat belajar membaca Al-Qur'an dan berbagi ilmu membaca Al-Qur'an yang sesuai dengan kaidah-kaidah Ilmu Tajwid

smartphone
Taekwondo

Ekstrakulikuler Tekwondo SMK Assalaam Bandung berfungsi menjadikan siswa dan siswi SMK assalaam mampu menggabungkan teknik bela diri, olahraga, olah tubuh dan hiburan

smartphone
Seni Tari

Ekstrakulikuler Seni Tari Sekolah SMK Assalaam Bandung berfungsi sebagai eskul yang mampu melatih siswa dan siswi dapat menggerakan badan secara berirama dan melestarikan budaya Indonesia

smartphone
Photographi

Photographi salah satu bentuk kegiatan pengembangan diri siswa dan siswi SMK ASSALAAM yang bertujuan melatih siswa dan siswi agar mampu memantapkan bakat di media seperti cara poto, edit poto dan pembuatan film.

smartphone
Marawis / Hadroh

Ekstrakulikuler Marawis/Hadroh Sekolah SMK ASSALAAM merupakan ekstrakulikuler yang bernuansa arab untuk meningkatkan iman seperti membaca solawat kepada Rasulullah SAW.

smartphone
Jurnalistik

Ekstrakulikuler Jurnalistik Sekolah SMK ASSALAAM bertujuan untuk membuat siswa dan siswi mampu bekerja sebagai jurnalis multiplatform , multimedia content producers, serta researcher di bidang jurnalisme konvergensi.

smartphone
Handycraft

Ekskul Handy Craft adalah merupakan ekskul yang mewadahi untuk membuat keterampilan tangan atau kerajinan yang membutuhkan ketelitian untuk setiap detail karya seni yang akan dihasilkan. Yang dihasilkan dari handy craft atau seni kriya merupakan produk seni pakai yang bernilai dan bermanfaat.

smartphone
Go Green Club

Go Green merupakan salah satu bentuk kegiatan pengembangan diri dan ekstrakulikuler siswa dan siswi SMK ASSALAAM untuk melatih rasa kepedulian dan rasa tanggung jawab terhadap alam dan lingkungan sekitarnya.

smartphone
Futsal

Futsal Smk Assalaam merupakan salah satu Eskul yang ada di SMK Assalaam . Futsal SMK Assalaam sudah lama berdiri sejak 2009 seiring dengan berdirinya SMK Assalaam pada tahun yang sama.

smartphone
English Club

Ekstrakulikuler English Club SMK ASSALAAM berfungsi untuk menjadi salah satu eskul yang berprestasi dan menjadikan siswa atau siswi mahir berbahasa inggris dalam bidang seperti Speach, Debate, Newsreading, dan Story telling.

smartphone
Elektronical Club

Ekstrakulikuler Elektronical Club SMK ASSALAAM berfungsi untuk menjadi eskul yang mampu membuat siswa dan siswi dapat merakit, memperbaiki dan mengoperasikan alat-alat elektronik

smartphone
DKM dan Rohis

Rohis ekstrakulikuler siswa dan siswi SMK ASSALAAM untuk meningkatkan kualitas, keimanan, ketaqwaan dan diharapkan siswa-siswi dapat terhindar dari pengaruh globalisasi yang mengarah keperbuatan tercela seperti pergaulan bebas

smartphone
Catur

Ekstrakulikuler Catur SMK ASSALAAM berfungsi untuk mengasah siswa dan siswi yang memiliki minat bakat olahraga catur dan mengasah kemampuan yang terpendam dalam diri masing masing.

smartphone
Basket

Eskul basket didirikan oleh SMK Assalaam , agar para siswa dan siswi di SMK Assalaam dapat menyalurkan bakatnya dalam bidang olahraga BASKET.

smartphone
Band

Ekstrakurikuler Band SMK ASSALAAM berfungsi sebagai sarana dan wadah siswa dan siswi SMK assalaam Bandung untuk mengasah bakat dan minat di bidang musik(band)

Prestasi SMK ASSALAAM

We mix the beautiful with the usable. Have a look at our work!

case
Wulan Ayu Apriliani Juara 1 Kroyogi Prestasi Bupati Cup Taekwondo 2017 Kab.Bandung
case
Diandra Aulia Putri Juara 2 Poomsoe Bupati Cup Taekwondo 2017 Kab.Bandung
case
Susi Febriyani Juara 1 Kroyogi Bupati Cup Taekwondo 2017 Kab.Bandung
case
Fahmi Hadi Akbar Juara 2 MSC Tingkat Jawa Barat 2018
case
Riky Rusmawan Juara 1 MSC Tingkat Jawa Barat 2018
case
Siti Nurhayati Juara 3 Kategori Dewasa 2018
case
Rizki Rimansyah Juara 1 LKS Tingkat Kab.Bandung
case
Juara Piala Umuh Muchtar
case
Juara 1,2,3 lomba pasanggiri kota bandung
case
Juara 9 LKS dari 1.750 peserta se Jawa Barat