Stay informed on our news or events!

post

smkassalaambandung.sch.id Minggu, 28 Januari 2018 perwakilan siswa SMK Assalaam Bandung mengikuti ajang MECHANIC’S SKILL COMPETION 2018  tingkat nasional,   dan alhamdulillah prestasi datang kembali kepada SMK Assalaam Bandung setelah melewati babak penyisihan  MECHANIC’S SKILL COMPETION 2018  tingkat nasional, 2 orang siwa dari SMK Assalaam berhak melaju ke babak semi final dan final yang insyaallah akan diselenggarakan di Surabaya, adapun siswa yang melaju ke babak semi final dan final diantaranya Riky Rusmawan dari jurusan Teknik Kendaraan Ringan dengan peringkat ke-1  dan Fahmi Hadi Akbar peringkat ke-2 dari Jurusan Teknik Sepeda Motor.

“Alhamdulillah saya bisa lolos dan senang bisa membanggakan SMK Assalaam Bandung” ujar Riki Rusmawan”.

“ Semoga kami bisa lolos pada babak final dan bisa menjadi juara dan untuk adik-adik kelas tetap semangat belajar dan persiapkan diri kalian untuk kesempatan kedepannya” Sahut Fahmi Hadi Akbar.

          Begitu ungkapan dari kedua siswa yang akan mengikuti babak semi final dan final ketika diwawancarai di sela-sela aktivitasnya di sekolah dan mohon minta doa nya  teman-teman beserta para guru semoga bisa lolos dan dapat membawa nama baik sekolah tercinta. Congrats Riki Rusmawan dan Fahmi Hadi Akbar tetap semangat, sukses selalu SMK Assalaam.